Sabtu, 01 Desember 2012

Diary~ #3

yyeeyee akhirnya desember datang:) 
aku selalu menyukai udara desember, aku selalu menyukai hujan yang sering turun didesember, pernakpernik natal desember, aku selalu berharap ada santaclauss yang memberiku kado desember *walaupun aku tak merayakanya, aku selalu menonton Polar the Explorer dibulan desember, DAN anehnya aku SANGAT menyukai itu semua! 
mengapa?
karena aku lahir pada tanggal 25 december tepat lonceng natal berbunyi :") aku selalu sedih dan bahagia jika mendengar cerita itu, karena aku birfikir Allah itu sangat baik, dan dia telah memberiku kesempatan untuk hidup :')
dan mengapa aku selalu menyukai itu semua?
karena, itu adalah kebiasaanku dari kecil. dulu ketika desember tiba, aku sangat sangat sangat antusias^^
semoga gak jadi KIAMATnya itu! #and i hope, i will verry verry verry HAPPY in December#
*semoga ada keajaiban:" allahbless'us :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar