Rabu, 27 November 2013

sahabat, dimana? :")

kebahagiaan itu bisa dibeli, sedangkan 'orang' yang menyenangkan itu tidak bisa dibeli. 
Pertemanan itu bisa dibeli, sedangkan persahabatan itu tidak bisa dibeli. 
kata orang "1 sahabat itu lebih PENTING dibandingkan dengan 1000 teman" apa benar itu? saya gk prcya :') why?
Tapi masalahnya, dimana saya dapat menemukan 'orang yg menyenangkan' saya itu? :')
susah sekali Tuhan mencari orang yg benar2 seperti kepompong itu :"
Terkadang, kita yang lebih memperhatikan mereka, care banget sama mereka, lebih bisa menerima apa adanya mereka, tapi apa balasannya sama kita coba? gk ada:') mereka biasa aja, slow aja, datar ajaa. Intinya, kita itu adalah orang yang 'pengen banget' gitu sahabatan sama mereka, tapi nyatanya? yaudahla , gpp, mungkin saya dapat menemukan mereka pada saat saya mengejar karir :")

~peggytarezac~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar